Kamis, 23 Oktober 2008

wah dah lama ga naik niihh.. baru kali ini mo nulis lagi....
hari ini lagi pelatihan master trainer di smk ma'arif mungkid...
ketemu ama pak agus sarwono, teman seperjuangan di smk muhammadiyah 2 borobudur...
namun sekarang mengajar di smp negeri 1 borobudur...
wah ternyata cukup berat tanggung jawab saya menjadi master trainer ini, paling tidak kalau sudah selesai pelatihan bisa menularkan kepada teman teman di sekolah minimal 10 orang....
namun tidak masalah bagi saya yang penting bisa bermanfaat bagi saya, sekolah dan orang lain...
satu hal yang terjadi disini, harus berani presentasi di depan seakan - akan kita menjadi orang yang tahu benar akan komputer.......

wis kapan kapan nulis lagi....
weeee...lupa bagi teman - teman yang merasa alumni sma negeri 5 semarang lulusan tahun 1995, mungkin yang saya ingat adalah yayan, nanang, bernadeth ikhe, hana, adi enyeng dan lain laine...kalo tau hubungi saya ok......

Tidak ada komentar: